Rabu, 08 Juli 2009

awful day.

Hari ini pemilu, terus seluruh anggota keluarga gw pergi buat nyontreng kecuali gw ama cc gw, yah iyalah kita tuh belum masih umur 17 +. Terus, gw nungguin di hum abis mandi, lumayan lama ampe gw ketiduran. Akhirnya, finally, kita semua langsung ke Warung Nasi Tim BARU. Gw makan nasi gorengnya, lumayan enak cuman gw sakit jadi ga begitu napsu, bawaannya pengen muntah aja. Setelah makan, gw pergi ke Grand Indonesia. Di sono, gw ga beli apa-apa. Banyak promosi yang ditawarin di Grand Indonesia dengan menunjukkan stamp di jari. Enak banget sih! Terus, dapet Starbucks Coffee gratis walopun cuman ukuran small. Gw ga minum, cuman koko gw ama cc gw yang minum, gw ga begitu demen ama yang namanya kopi. Hhe, kita buru-buru tuh di Grand Indonesia, soalnya bokab mau pergi berenang ama temennya. Huh, males banget dah!? Lebih mementingkan teman daripada keluarga, huhuhu. Yawda, akhirnya kita nyampe di Kelapa Gading jem 2.30 sore, bokab ama koko ama cc gw langsung kemas baju renang mereka. Gw males berenang soalnya palingan cuman bentar. Nyampe di sono, koko ama cc gw langsung berenang. Sementara, bokab gw ama temennya chat, lumayan lama, soal pribadi. Terus, gw ga dibolehin mendengar pembicaraan itu. Ga ampe spesifik gitu sih, cuman gw disuruh berenang padahal gw ga bawa celana, terus, temen bokab gw ini nyuruh gw make CD nya. OMG? Apa ga jorok bekas *****!? Gw ga mau, terus karena ga enak ama temen bokab gw yang berusaha membuat gw ga mendengar pembicaraan mereka, akhirnya gw pergi aja. Gw liat ngko ama cc gw lagi asyik berenang. Betapa menyesalnya gw ikut ke Casblanca Club! Mendingan gw di hum sambil maen audit, browsing facebook, dll. Terus, akhirnya gw pinjem hape nyokab gw buat buka facebook, karena keselnya, gw pake buat browsing internet lumayan lama. Abis gw browsing, gw dengerin beberapa lagu ampe baterenya kuning, hwhhww, saking kekinya. Terus, gw bosen nungguin di situ, mana kepala gw pusing ntah kurang tidur ato apa. Akhirnya, ngko ama cc gw bilas di kamar mandi super duper hyper lama nyampe kali 30 menit. Huee!?? Terus, kita ke atas, gw tidur-tiduran di sofa karena emang gw sangat-sangat pusing dan LAPAR. Terus, gw nyamperin nyokab gw, suruh cepetan, terus nyokab gw marah-marah, dia bilang "TUNGGU PAPA!". Bokab gw pas waktu itu lagi on the way ke shower room. Setelah itu, gw balik lagi ke atas terus, tidur-tiduran kesel ama capek, bosen, pusing, ama laper. Beberapa menit kemudian, bokab gw ama temennya udah mandi, ehh, mereka malah asyik ngobrol. Ga tau kalo misalnya gw super duper hyper LAPER! Gw langsung nyamperin nyokab gw, ehh, dia malah marah-marah ke gw, dia bilang "ITU TEMEN, TUNGGU BENTAR AHH! BERISIK AJA SIH DARITADI!" Hopefully, mereka bangun dari tempat duduknya en mulai berjalan. Hwahh, setelah itu gw ngerengek-rengek di mobil, terus gw diSMP in ama nyokab ama bokab gw. Swthe dah, akhirnya kita makan di Family Ria, Happy Family, dan gw makan dengan lahap. Huh~ hari ini memang awful sekali.. Udah sama kek gw di Puncak beberapa bulan yang lalu. ^^~

0 komentar: