Minggu, 19 Juli 2009

bandung.

Hari ini, gw ama keluarga gw pergi ke bandung. Ya, lu tau sendiri, bandung kota kembang, katanya siee. 

Gw bangun pagi-pagi padahal mata gw belom bisa diajak kompromi. Abis tuh, beberapa jem kemudian, nyampe di bandung. *Loh?? Awkakwakwk, gw tidur di mobil, jadi gw ga ngeliatin. Time is so running fast. Nah, nyampe deh, di Tahu Lembang.
Di situ ada pabrik tahu kecil ama jualan tahu. Tahunya enak buat penggemar tahu, harganya lumayan mahal, tapi kalo dibandingin dengan harganya yang enak, boleh lah. Nih fotonya, kalo mau nyari alamatnya, tinggal ke google aja, ketik tahu lembang.

Setelah belanja tahu yang super duper hyper banyak, gw jadi mikir *Gila, mau makan tahu tiap hari?? Akhirnya, kita semua ke mobil dan ke restaurant mandarin. Mandarin lumayan enak, harganya juga terjangkau. Karena belom buka, jadi gw sekeluarga belanja cemilan di Indomaret. Ga lama kemudian, tuh Mandarin restoran buka juga, fiuhh~ setelah cukup lama. Kita semua makan dengan lahap, soalnya dah laper banget. Biz makan, kita semua pergi ke Tahu Tauhid. Parah ga tuh?? Udah beli tahu, beli tahu lagi??
Katanya nyokab gw sih, mau ngebandingin enakkan mana.. Mumpung lagi sepi, nyokab gw langsung beli tuh tahu berapa bungkus ga tau deh. Akhirnya, udah belanja tahu di 2 tempat, kita semua pergi ke the Secret factory outlet yang dikembangin ama sama pemilik Tahu Lembang, wah, wah wah.. Di sono super rame, nyoba baju nya aja ngantri, bayar di kasirnya aja ngantri. Semua serba ngantri, ckckck.. Gw beli keset ama celana, gw sih kuran tertarik ama baju-baju di sono, lumayan murah sih. Kita di sono ampe berjem-jem, ampe laper lagi.. Terus, bis tuh, kita rencananya mau makan di Cafe Bali, cuman dah tutup, zzz.. Akhirnya, kita makan di Paris Van Java, itu pun lama banget, soalnya nanya2 alamat, dan, di sono apple lagi ngadaiin diskon besar-besaran. Huh, gw dah keburu beli, dah 1 taon yang lalu sih, ciakakak~ Ampe di satu restoran, gw ga mau nyebutin nama restorannya, ntar gw bisa dimasukkin penjara gara2 pencemaran nama baek, yah, gw mesen nasi hainam ama ayam. Terus, pas gw buka tuh kulit ayam, hampir 60% dagingnya ada darahnya, gw jadi jijik. Akhirnya gw makan sedikit doang. Puas makan, kita semua pulang dan nyampe di hum jem 1. huh~ bener2 ngelelahin.. sama kek pas ke puncak..!

0 komentar: