Selasa, 07 Juli 2009

FRO-YO.

YO, YO, YO, me here! Hari ini akhirnya gw ngeblog lagi, semoga ini berlancar terus, supaya gw bisa berkaya terus *wee.. paan coba?

Hmm, kalian semua pasti dah pada denger ama yang namanya Fro-Yo. Fro-Yo itu singkatan dari Frozen Yoghurt. Hmm, ngetrend banget sekarang deh pokoknya! By the way, pertama kali gw makan yang namanya Yoghurt itu rasanya asem, kaga ada enaknya, cuman cairan lengket-lengket yang asem. Yoghurt selain mempunyai rasa asem, ternyata guna juga loh buat bantuin percenaan kita. Sekarang, banyak banget yah toko-toko yang ngejual frozen yoghurt ini. Nah, frozen yoghurt ini agak berbeda dengan yoghurt biasanya. Frozen Yoghurt, menurut gw lebih manis dibanding ama yoghurt biasanya. Terus, biasanya di toko" dijual toppingnya. Mahal juga sih, kalo pake topping, tapi kalo misalnya lu mau nyoba pake topping sendiri, boleh mesen ga pake topping. Terus, kita beli buah ato biskuit ato cereal dari supermarket terus dipakeiin ke fro-yo kita. Praktis juga kan'?? Nah, gw mau kenalin beberapa toko yoghurt yang sering gw liat dan pernah nyoba ada yang 1x, ada yang udah banyak, dan ada yang belum pernah, cuman biar fair jadi gw ngomongin semua aja. Gw kan' ga mau promosi.

1. Sour Sally
Hmm, lu semua tau kan' cewe kartun yang mukanya ijo? Pake kaos kaki belang-belang. Ya, sour sally gw sering beli di La Piazza ato Senayan City. Maskot Sour Sally itu yah cewe yang bernama Sally itu. Design restaurant Sour Sally cukup unik dan menarik. rasanya juga hampir sama dengan lainnya. Sour Sally ini gw pertama kali makan dari yoghurt" laennya. Ada yang namanya Original, biasa aja ga ada rasa, ama Pinklicious ama Green Tea. Menurut gw, sih paling enak Original. Soalnya, Pinklicious itu lebih asem. Toppingnya juga macem", buah-buahan, cereal, ama selai. Gw seringnya beli yang Jackfruit. Kalo kamu berniat ama Sour Sally, mendingan kamu ke webnya aja: www.mysoursally.com

2. Heavenly Blush
Ini yoghurt yang gw makan setelah makan Sour Sally. Heavenly Blush ini ada di MKG 3, ada di deket Crocs sono. Ada yang rasa buah delima ama original ama yang laen. Yang pernah gw nyobaiin itu yang biasa aja ama topping oreo, kedemenan gw. Menurut lidah gw, rasanya lebih asem daripada Sour Sally. Cuman, kebanyakan bilang manis. Ada apa yah ama lidah gw? Hwhwhw. Harga Heavenly Blush sama ama Sour Sally. 

3. Lite-n-Sassy
Lite-n-Sassy dah gw makan sekali, pas pembukaan, lumayan dapet diskon 10%. Gw beli yang original dengan rasa topping Oreo. Disitu ada 3 pilihan kalo ga salah, ada rasanya Original, Green Tea ama Taro(Tape ato Ubi kalo ga salah). Maskot dari Lite-n-Sassy itu kucing, cuman menurut gw ga berapa lucu. Hhe, kalo misalnya mau ke webnya Lite-n-Sassy ke www.lite-n-sasy.com
Nah, sekian itu aja, gw udah capek ngetik. Wkakakka, sebenernya ada J.COOL, icy blue, Tutti Frutti, ama yang laennya. Cuman itu gw belum pernah nyoba, harga yang paling murah sih kayaknya J.COOL. Kalo Tutti Frutti toppingnya diitung per 10 gr itu 1.500,-..


0 komentar: