Kamis, 23 Juli 2009

tired day.

Beberapa hari ini, gw dah ga online-online audit ama blogger. Gw cuman online facebook. Gw super duper hyper sibuk karena tugas sekolah yang sangat banyak, gilaa.. Nah, saat gw masuk ini ada anak baru 2 korea, 2 orang indonesia, 1 orang india. Wahh, bervariasi abis.. hhe XD. Ada beberapa yang ngga naek kelas ama ada yang pindah! Ckckck. Padahal menurut gw inter lebih gampang dari reguler. Tugas gw numpuk. Math selalu ada peer ama geography juga ada project, pokoknya banyak deh, tapi yang paling banyak sih emang geography ama math. Math juga lumayan susah sekarang, ngga segampang pas kelas 7. Hikss,, gw musti belajar sangat kerass..!! sekarang, gw ada peer math yang 1c ama workbook bab2 nomor 11~ 20. GILA ga tuh?? gw juga musti ngerjaiin projek geography keg weather instrment,, huhuhu.. belom lagi gw musit bikin report tentang jurassic park. pokoknya kacau dah !! yahh, project sih gw dah kerjaiin *rajiin gitu! awakwkakw.. sekian, mungkin bakal lama online lagi XP

0 komentar: