Rabu, 15 Juli 2009

huff

Huff, dah lama gw ga ngeblogging. Gw udah masuk skul semenjak hari Senin yang lalu.
Banyak perubahan sekarang di academic year 2009-2010. Gw ga musti pindah kelas kayak dulu, pas gw masih kelas 7.
Dan juga, gw memiliki guru2 baru, sekarang kebanyakan orang luar yang ngajar gw.
Oke, ternyata gw pulang jem 12.45, tapi karena gw dah terlanjur ngomong ke ortu gw pulang jem 4, gw akhirnya nunggu
super duper hyper lama. Gw dimarahin ama bokab gw karena gw ga nelpon, huh! Besoknya, gw pulang dijemput mba gw,
gw naek taxi. Terus, gw di situ sempet ngeliat supirnya ngupil, najis abis! Dah beberapa lama kemudian, dia ngupil lagi.
Ckckck, pake tangan lagi, keliatan abis, gila, dari kaca. Terus, tuh supir kyk sksd gt ama mbak gw, gw sih diem aja. HHO!
Gw pergi ke scientia malemnya, ternyata si lemon (Yunita Limin) se les ama gw juga, dia baru masuk hari itu. Hari ini, bener-bener tired, tempat duduk diatur terus, udah gitu tugas mlolo, esp. geo..

0 komentar: