Minggu, 05 Juli 2009

sekolah minggu bukan tempat gue lagi.

Seperti yang lu semua liat di judul posting gw yang pertama kali ini. "Sekolah Minggu bukan tempat gue lagi."

Jadi, hari ini, gw sekeluarga pergi ke gereja deket Batavia, kami semua menganut agama Kristen, jadinya yah, ke gereja.
Biasanya, gw pergi ke sekolah minggu, sementara itu ortu ama cici ama koko gw biasanya ikut yang dewasa punya.
Setelah masuk ke ruangan sekolah minggu di lantai 2, gw menyadari bahwa sekolah minggu sepi bangeet. 
Ga tau apa karena liburan, apa karena ada retret, yang pasti udah kek di kuburan. 
Setelah beberapa menit kemudian, gw menghitung seluruh anak yang berada di sekolah minggu, cuman 21! 
Bayangin, udah kek nomor bioskop aja, Gading 21. Nah, akhirnya ada seorang pria muda, yaitu namanya kalo ga salah si CS.
Si CS ini lah yang memimpin puji-penyembahan. Dimulai dari lagu, Selamat Pagi Bapa.
Selamat Pagi Bapa, Selamat Pagi Roh Kudus
Terimakasih, atas......
Itu adalah potongan dari lagu Selamat Pagi Bapa. Lagunya cukup enak dan tidak menggunakan gaya. Setelah itu, si CS ini mulai berdoa
dan akhirnya lagu-lagu yang membutuhkan gaya keluar. Gw males banget, banget dan banget. Emang, sebetulnya gw udah gede, tapi biasa di sekolah minggu gw dan beberapa anak SMP masih diperlakukan seperti anak SD. Bener-bener nyebelin. Si CS ini menggunakan gaya-gaya yang pengen gw ketawa, tangannya sih cukup lincah. Kalo misalnya gw ada kamera, mungkin dah gw foto. Terus, pokoknya dilanjutin ama gerakan-gerakan yang bikin gw ketawa. Sementara, anak-anak yang berada di sekolah minggu hanya diam saja karena males ato malu ato apa lah. Ga tau juga, kalo gw sih karena malu, secara gw dah gede. Si CS ini jadi kek pengemis yang dikacangin ama penontonnya. Kasian banget, wkwkwk. Setelah itu, firman Tuhan dimulai dari Ka Jeffry.

Setelah mengalami pengalaman pahit ini, yang udah terjadi kira-kira dua minggu yang lalu, dengan gerakan anak TK
gw jadi ga mau ke sekolah minggu, keknya gw musti pindah ke YOUTH.

0 komentar: